No 41.
a.
Salah, karena negara yang sangat modern belum
tampak
b.
Benar, karena ciri negara modern sudah
konsekuen dengan peraturan
c.
Salah, karena peraturan masih bersifat
kesepakatan di antara warga masyarakat
d.
Salah, karena setiap peraturan masih belum
jelas, bahkan tergantung penguasa
No 42.
a.
Salah, karena mempertahankan diri tidak sesuai
konteks
b.
Benar, karena konteks lingkungan
merupakan pengembangan terkait dengan keruangan yaitu ....
c.
Salah, karena mengabaikan lingkungan sebagai
tempat makhluk hidup
d.
Salah, karena ada indikasi negative
No 43.
a.
Salah, karena bukan bagian dari metode
b.
Benar, karena di dalam strategi
menanamkan berbagai pengertian tentang perspektif global
c.
Salah, karena yang dibahas menyangkut media
pengajaran yang diterapkan
d.
Salah, karena evaluasi akan dilakukan di akhir
kegiatan
No 44.
a.
Salah, karena evaluasi biasa dilakukan di akhir
pembelajaran
b.
Salah, karena karyawisata bukan bagian dari
strategi pembelajaran
c.
Salah, karena media tidak selalu dengan
karyawisata
d.
Benar, karena karyawisata sebagai metode
untuk mengembangkan kemampuan siswa
No 45.
a.
Benar, karena dorongan ini bagian dari
cara memperhatikan hakikat dasar mental siswa
b.
Salah, karena memberi latihan merupakan
pembahasan dari asas-asas pembelajaran
c.
Salah, karena mengajukan pertanyaan bagian dari
kegiatan proses belajar mengajar
d.
Salah, karena memberi tugas bagian dari
pengembangan teknik evaluasi
No 46.
a.
Salah, karena tidak menggambarkan strategi
pembinaan konsep
b.
Benar, karena memang sesuai dengan
maknanya
c.
Salah, karena harus terlihat implementasinya
d.
Salah, karena evaluasi dilakukan setelah
penerapan
No 47.
a.
Benar, karena membuat daftar masuk pada
strategi pertama
b.
Salah, karena pada strategi kedua berisi
pengalaman dan berhipotesis
c.
Salah, karena ada strategi ketiga berisi
memperkenalkan contoh
d.
Salah, karena strategi pembinaan konsep hanya
mempunyai tiga strategi
No 48.
a.
Benar, karena sesuai dengan konsep West
b.
Salah, karena Loren Bagus membahas tentang
filsafat
c.
Salah, karena Graham Bell penemu telepon
d.
Salah, karena Steiner adalah penulis buku Global
Teachers
No 49.
a.
Salah, karena hakikat evaluasi hanya pemaparan
konsep
b.
Salah, karena asas evaluasi membahas aspek
secara keseluruhan
c.
Salah, karena fungsi evaluasi mengungkapkan
proses
d.
Benar, karena membuat laporan adalah
bagian dari tujuan evaluasi
No 50.
a.
Salah, karena tujuan evaluasi adalah menilai dan
mengukur
b.
Salah, karena membuat kisi-kisi termasuk sebagai
sasaran evaluasi
c.
Benar, karena sesuai prosedur evaluasi
d.
Salah, karena bukan bagian dari alat evaluasi
No comments:
Post a Comment