No 41.
a.
Salah, karena tidak menambah pengalaman dalam
penulisan soal
b.
Salah, karena tidak menambah pengalaman dalam
penulisan soal
c.
Salah, karena penulisan soal belum tentu
disertai dengan analisis
d.
betul, karena dengan melakukan perbaikan
berarti mengetahui kesalahan
No 42.
a.
Salah, karena hitungan salah
b.
Betul, karena hitungan benar
c.
Salah, karena hitungan salah
d.
salah, karena hitungan salah
No 43.
a.
Salah, karena hitungan salah
b.
Betul, karena hitungan betul
c.
Salah, karena hitungan salah
d.
Salah, karena hitungan salah
No 44.
a.
Salah, pokok soal tidak diketahui
b.
Salah, karena kunci jawaban cukup bagus
c.
Salah, karena option B cukup bagus
d.
betul, karena option C tak ada yang
menjawab
No 45.
a.
Salah, karena penelusuran berarti mengetahui
apakah proses pembelajaran sesuai rencana
b.
Betul, karena yang dicek adalah kemampuan
siswa
c.
Salah, karena pencarian berarti mencari
kelemahan dalam proses pembelajaran
d.
salah, karena penyimpulan berarti apakah siswa
telah menguasai seluruh kompetensi sesuai kurikulum
No 46.
a.
Salah, karena masih ada materi yang belum tuntas
b.
Salah, karena tidak seluruh materi harus diulang
c.
Betul karena pembelajaran lebih efisien
dan efektif
d.
salah karena sebagian besar siswa tidak mampu
menjawab dengan benar
No 47.
a.
Betul, karena kemampuan rata-rata siswa
tiap daerah berbeda sesuai dengan situasi dan kondisi daerah setempat
b.
Salah, karena pemerintah pusat tidak dapat
memberlakukan SKBM di seluruh daerah
c.
Salah, karena kepala sekolah tidak memiliki
wewenang untuk menetapkan SKBM
d.
salah, karena komite sekolah tidak mempunyai
wewenang untuk menetapkan SKBM
No 48.
a.
Salah, karena walau jumlah nilai di atas SKBM
tapi ada nilai mata pelajaran di bawah SKBM
b.
Salah, karena walau nilai di atas rata-rata tapi
ada nilai mata pelajaran yang berada di bawah SKBM
c.
Betul, karena persyaratan lulus seluruh
nilai mata pelajaran harus sama/di atas SKBM
d.
salah karena masih ada nilai mata pelajaran
dibawah SKBM
No 49.
a.
Salah, karena siswa akan bosan dan guru akan
melakukan kegiatan yang sia-sia
b.
Salah, karena pada posttes harus dapat mengukur
penguasaan seluruh materi pelajaran
c.
Betul, karena waktu untuk mengajarkan
materi yang 3 soal tadi dapat digunakan untuk memperdalam materi lain
d.
salah karena pembelajaran remedial dilakukan
setelah proses belajar mengajar selesai dilakukan
No 50.
a.
Betul, karena arah pembelajaran lebih
tertuju pada kemampuan yang belum dikuasai siswa
b.
Salah, karena kelengkapan nilai tidak menunjuk
pada materi/kemampuan yang perlu diperbaiki
c.
Salah, karena penilaian justru lebih kompleks
d.
salah, karena kesempurnaan nilai tidak
menunjukkan pad ameteri yang harus diulang
No comments:
Post a Comment