No 21.
a.
benar, terdiri dua kelas, dua mata
pelajaran, satu ruangan.
b.
salah, karena terdiri dua kelas, dua mata
pelajaran, dua ruangan.
c.
salah, karena terdiri dari tiga kelas, dua mata
pelajaran, satu ruangan.
d.
salah, karena terdiri dari tiga kelas, tiga mata
pelajaran, tiga ruangan.
No 22.
a.
benar, didasarkan pada persamaan
kemampuan murid yang cepat, sedang, dan lambat.
b.
salah, karena tidak sesuai dengan jawabannya.
c.
salah, karena tidak sesuai dengan jawabannya.
d.
salah, karena tidak sesuai dengan jawabannya.
No 23.
a.
salah, karena bukan merupakan keputusan belajar
bersama.
b.
benar, membuat pengaturan kelompok
belajar.
c.
salah, karena merupakan pemberian tugas yang
dihasilkan kelompok.
d.
salah, karena merupakan keputusan bersama.
No 24.
a.
salah, karena seorang siswa yang membantu siswa
lain dalam kelas yang sama.
b.
benar, tutor yang yang dipilih dari kelas
yang lebih tinggi dan kemampuannya di atas rata- rata.
c.
salah, karena setiap siwa yang lamban, tempat
duduknya dipasangkan dengan siswa yang lebih pandai.
d.
salah, karena satu tutor untuk satu kelompok
yang terdiri dari 4-8 orang.
No 25.
a.
benar, guru menyiapkan tugas untuk
mengantisipasi apabila ada siswa yang menyelesaikan tugasnya lebih awal.
b.
salah, karena merupakan aturan rutin kelas.
c.
salah, karena bukan merupakan jawabannya.
d.
salah, karena bukan merupakan jawabannya.
No 26.
a.
salah, penyiapan tugas untuk mengantisipasi
apabila ada siswa yang menyelelesaikan tugasnya lebih awal.
b.
benar, merupakan aturan rutin kelas.
c.
salah, karena bukan merupakan jawabannya.
d.
salah, karena bukan merupakan jawabannya.
No 27.
a.
benar, dengan memberi hukuman.
b.
salah, tidak sesuai dengan jawaban.
c.
salah, karena bukan jawabannya.
d.
salah, karena bukan jawannya.
No 28.
a.
salah, karena menjelaskan jumlah murid, yaitu
jumlah murid yang mengulang, jumlah murid yang putus sekolah
b.
benar, melakukan langkah- langkah
mendapatkan dukungan untuk membangun kerja sama dengan pihak lain.
c.
salah, karena melaporkan keadaan kepada kepala
sekolah.
d.
salah, karena berhubungan dengan pemberian
penghargaan kepada masyarakat yang berjasa terhadap sekolah.
No 29.
a.
salah, karena tujuan memanfaatkan guru adalah
sebagai sumber belajar.
b.
salah, karena memanfaatkan sesama guru bukan
untuk menggantikan guru yang tidak hadir.
c.
benar, memanfaatkan sesama guru dapat
dilakukan dengan cara mengundang sebagai nara sumber.
d.
salah, karena memanfaatkan guru tidak harus
menjanjikan honor lebih.
No 30.
a.
benar, mendiskusikan dengan cara lain
yang lebih tahu.
b.
salah, karena tidak sesuai.
c.
salah, karena harus dipelajari.
d.
salah, karena menyalai kurikulum.
No comments:
Post a Comment