Kategori

Monday, April 9, 2012

Pedrosa suka Pantai


Di jajaran pebalap top MotoGP, hanya Dani Pedrosa yang tidak punya akun twitter resmi. Ia mengaku memang tidak menyukai dunia social media.

Hal itu diungkapkan Pedrosa saat menjawab pertanyaan detiksport dalam sesi wawancara khusus dengan pebalap tim Repsol Honda itu di Sirkuit Losail, Qatar, akhir pekan kemarin, atas undangan PT. Astra Honda Motor.

Pria Spanyol yang dikenal kalem dan tak banyak cakap di media massa itu membenarkan bahwa dirinya menjauhi berkicau di social media, dan oleh sebab itu tidak punya akun Facebook dan twitter.

"Saya tentu saja menggunakan internet, tapi tidak social media,” ucapnya. Kegiatan online dia umumnya lebih untuk aktivitas email, membaca berita khususnya MotoGP, dan belanja.

Suka main game? "Kadang-kadang saja. Dulu sering, sekarang jarang,"tukasnya.

Untuk olahraga di luar balap motor, pria Spanyol yang menjadi runner-up pada balapan tadi malam itu memilih bersepeda dan berselancar.

"Sepakbola juga saya ikuti sedikit, tapi saya tidak memainkannya," imbuh Pedrosa yang mengaku fans berat klub Barcelona itu.

Di sela-sela balapan pria 26 tahun itu mengaku senang berlibur dengan keluarga di dekat rumahnya. Tempatnya tidak jauh-jauh, masih di seputar Eropa.

"Saya senang sekali pantai. Saya berharap bisa pergi ke suatu tempat, pantai yang indah, tapi harus dekat dengan rumah dengan keluarga dan teman," ujarnya.

Tidak ingin berlibur ke Indonesia dalam waktu dekat ini?

"Tidak, saya sudah dua kali ke sana, tidak ada rencana saat ini," jawabnya.

No comments:

Post a Comment